EnglishFrenchGermanSpainItalian DutchRussianPortugueseJapaneseKorean

Google Search

Custom Search

Sunday, July 11, 2010

ADA JALAN KELUAR DALAM ALLAH

Saudaraku terkasih, mungkin saudara pernah mengeluh karena merasa diperlakukan tidak adil, orang yang dikasihi dan dipercaya malah mengkhianati saudara. Saudara kecewa karena apa yang saudara lakukan nampaknya tidak pernah membuahkan hasil seperti yang saudara harapkan. Semua nampak gelap dan tidak ada pengharapan.
Hidup percintaan saudara yang selalu berakhir dengan tidak menyenangkan, entah karena pasangan yang selingkuh atau karena tidak ada restu orang tua.
Semua nampak kacau... sehingga akhirnya sauadra hanya mampu berteriak dalam doa kepada Tuhan Sang Pencipta "Oh......... ALLAH Bapa Sorgawi, tolonglah dengar dan jawab jeritan hatiku ini. Amin." Saudaraku, saya tahu dan percaya bahwa saudara akan mampu bertahan dan mengalami kemenangan atas semua yang terjadi ini kalau saudara tahu bahwa:

PERTAMA. ALLAH Bapa mengetahui setiap permasalahan yang saudaraku hadapi. Orang-orang disekeliling saudaraku boleh tidak mengetahui kepedihan hati dan apa yang saudaraku gumulkan. Mungkin karena mereka tidak mengetahuinya atau mereka tahu tetapi berpura-pura tidak tahu. Lupakan itu dan ingatlah Pribadi yang mengetahui segalanya di dalam hidup saudaraku. Tidak ada satu halpun yang tersembunyi bagi DIA karena saudaraku adalah ciptaan-Nya, biji mata-Nya. Camkan ini. Allah tahu semua jeritan hati dan keberadaan saudaraku.

KEDUA. ALLAH Bapa perduli dengan masalah ku. Manusia itu sangat terbatas. Dia tidak selalu menyatakan keperduliannya terhadap apa yang saudara alami. Sekalipun itu adalah orang yang terdekat dalam hidupmu. Jangan kecewa karena tidak menerima apa yang saudara harapkan dari manusia, karena ALLAH yang penuh belas kasihan akan selalu menyatakan keperdulianNya terhadap hidup saudaraku. DIA tidak akan mengabaikan saudara sedetikpun karena saudara sangat berharga dimata-Nya.

KETIGA. ALLAH Bapa sanggup memberikan jalan keluar atas semua masalahmu. ALLAH tidak hanya tahu dan perduli dengan permasalahan saudaraku, tetapi DIA akan memberikan jalan keluar bagi saudara. Tentu inilah yang sangat saudara harapkan, yaitu JALAN KELUAR. Ada orang yang bisa menunjukkan keperduliannya terhadap saudara tetapi belum tentu ia dapat memberikan jalan keluar. ALLAH bekerja secara tuntas untuk saudara. DIA mengetahui. DIA perduli dan DIA akan melakukan sesuatu yang manis dan indah untuk saudara.

Jangan kecewa dan jangan putus asa, tetap percaya kepada ALLAH Bapa dan andalkan DIA dalam segala hal. Percayakan semuanya ke dalam tangan ALLAH yang kuat dan saudara akan melihat bagaimana kuasa-Nya bekerja bagi saudara. Tidak ada yang terlalu berat untuk ALLAH lakukan, tidak ada yang tidak mungkin bagi DIA. Tetaplah setia dan jangan pernah tinggalkan DIA karena seringkali ALLAH memakai keadaan-keadaan yang pahit dan menyakitkan untuk menyadarkan kita bahwa kita membutuhkan DIA dan bahwa kita tidak dapat menolong diri kita sendiri.

ALLAH Bapa di dalam Sorga, terimakasih karena Engkau ALLAH yang tahu semua permasalahanku. Engkau yang perduli dan memberikan jalan keluar kepadaku. Teguhkan iman dan keyakinanku kepada-Mu. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Mazmur 37:39: Orang-orang benar diselamatkan oleh TUHAN; Ia adalah tempat perlindungan mereka pada waktu kesesakan;

Sumber: Renungan Harian semoga Informasi ini bermanfaat
Tuhan Yesus memberkati

Masukkan Code ini K1-EY8895-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com