EnglishFrenchGermanSpainItalian DutchRussianPortugueseJapaneseKorean

Google Search

Custom Search

Saturday, May 14, 2011

KEJARLAH DENGAN KESABARAN & PRIORITAS DARI KELIMPAHAN

KEJARLAH DENGAN KESABARAN
Ibrani 6: 12
“….jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah.“
Anda sudah berjalan dalam iman. Anda telah percaya bahwa Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan Anda. Tetapi apa yang akan Anda lakukan saat hasilnya tampaknya tidak datang- datang dan Anda dicobai untuk menyerah?
Bersabarlah!
Hari- hari ini tentang hal kesabaran tidaklah terlalu sering disinggung. Tetapi, jika berbicara tentang menerima dari Tuhan, hal ini sama pentingnya dengan memiliki iman.
Hal ini akan membuat perbedaan antara sukses dan kegagalan di dalam hidup Anda.
Kesabaran meneguhkan dan meregangkan iman anda sampai hasil yang diinginkan bermanifestasi. Setelah Anda merenungkan Firman Tuhan dan memegangnya di dalam Roh Anda, kesabaran akan membantu Anda untuk berdiri teguh. Kesabaran adalah kekuatan. Ia memiliki kekuatan untuk menolak kebohongan dari setan bahwa Firman Tuhan tidak akan menjadi kenyataan di dalam hidup Anda. Ia tahu bahwa Firman Tuhan tidak pernah gagal. Kesabaran tidak akan menciut di dalam ketakutan, malahan ia akan maju terus di dalam iman sampai Anda melihat hasilnya.
Jika sepertinya jawaban dari iman Anda sepertinya tidak akan datang, janganlah menyerah! Teruslah mencari jawaban Anda di dalam Firman Tuhan, dengan kesabaran Anda pasti akan menerima janji itu dari Tuhan! PRIORITAS DARI KELIMPAHAN

Matius 6 : 24

“Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.“

Tuhan tidak melarang Anda untuk memiliki uang. Ia menentang uang memiliki Anda. Ia menentang Anda membuat uang menjadi prioritas Anda dan percaya kepada uang dan bukannya Dia.
Kenapa? Karena Ia tahu uang membuat gambar Tuhan memburuk. Kekuatannya terbatas. Ia hanya dapat membeli sebanyak yang Anda miliki. Ia hanya dapat pergi sejauh.

Jika Anda membutuhkan bantuan akan penyakit yang tidak bisa disembuhkan, uang tidak dapat membantu Anda. Keluarga Anda berantakan, uang tidak dapat membantu Anda untuk memperbaikinya. Tetapi jika Anda mencari Tuhan terlebih dahulu, kelimpahan-Nya akan mencapai setiap area di dalam kehidupan Anda.

Tuhan adalah Tuhan yang penuh murah hati, Ia ingin agar Anda memiiki segalanya yang terbaik di dalam dunia ini, seperti halnya Anda meinginginkannya untuk anak- anak Anda. Rencana-Nya adalah untuk memenuhi segala kebutuhan Anda menurut kekayan-Nya di dalam kemuliaan Yesus Kristus. Masuklah ke dalam rencana itu dengan menata prioritas yang benar. Carilah Ia terlebih dahulu dan kebenaran-Nya.

Buatlah untuk menyenangkan Tuhan menjadi prioritas utama di dalam hidup Anda. Arahkan pandangan Anda kepada-Nya melebihi segalanya dan segalanya akan ditambahkan kepada Anda. source: Warta GBI Mutiara KEJARLAH DENGAN KESABARAN & PRIORITAS DARI KELIMPAHAN

Masukkan Code ini K1-EY8895-E
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com